Dracula itu siapa seh mas???

Selama ini banyak yang menanyakan siapa seh itu dracula, asalnya n kerjaane apa...beberapa artiekl yang pernah aku baca emang banyak versi..baik itu yang ditutup tutupi atau veri lainnya,..

Konon,gambar diatas adalah Vampire yang berhasil dikeroyok dan dibunuh oleh para warga di kawasan Hongaria pada thn 1980'an!!!.liat tuh taringnya..sereeem...

Menurut kepercayaan,Drakula berasal dari orang mati yang bangkit dari dalam kubur.Salah satu kejadian telah dilaporkan oleh tim penyelidik dari Beograd pada tahun 1732.Laporan itu menyebutkan seorang penduduk desa yang telah meninggal selama tiga tahun,tiba-tiba bangkit dari kubur dan menyerang keluarganya dan berhasil menghisap darah empat keponakannya hingga meninggal dunia, wheeg...lantas siang harinya kuburan penduduk desa yang diduga telah berubah menjadi Drakula itu dibongkar.Dan ketika mereka membuka peti mati,mayat yang dikubur selama bertahun-tahun itu ternyata masih utuh!!!. Malah keliatannya ia seperti orang tidur aja....hekkkk. Didekat mulutnya terdapat bekas-bekas darah segar yang baru saja mengering.Rambut dan kukunya sudah panjang,matanya setengah terbuka dan jantungnya kelihatan masih berdenyut.Sesuai tradisi,maka agar malam harinya tidak gentayangan mencari korban,mayat itu harus dibunuh untuk yang kedua kalinya dengan menancapkan pancang besi tepat diatas jantungnya.

Pada tahun 1988-1989,seorang Psikolog New York bernama Dr.Kaplan Stephen,menyebar angket dan mengadakan penelitian ke beberapa negara yang diduga masih merupakan keturunan Vlad Dracul.Responden yang diteliti juga harus menjalankan serangakaian tes yang diteliti (untuk menentukan darakula atau bukan),dengan wawancara dan alat-alat seperti: bawang,salib,bintang daud,air suci,dan tes ESP (Extra Sensory Perseption).Wawancara dilakukan dihadapan orang banyak dan juga disiarkan lewat televisi.Dari hasil penelitian tsb diketahui beberapa ciri khusus orang keturunan bangsa vampire.Juga diperoleh keterangan,bahwa darah segar merupakan kebutuhan vital bangsa vampire.Sekurang-kurangnya satu ons tiap minggu.Tetapi tidak seperti yang diceritakan di dalam film-film,bangsa vampire dilarang mengambil darah dengan kekerasan.Vampire juga tidak menyukai darah orang sakit dan darah yang banyak mengandung bawang,karena bawang bisa menghilangkan lemak darah,padahal bagi bangsa vampire, lemak darah sangat dibutuhkan untuk mendukung kekuatannya sehingga dapat bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama.hmmm,itu ya sebabnya bangsa Vampire takut ma bawang putih?.Keturunan bangsa vampire tersebut kini telah tersebar diseluruh dunia,terutama di Eropa Timur,Amerika,Australia,Afrika,dan Asia.


katanya dedengkotnya dracula, Vlad Dracul Raja Rumania pada abad ke 15

Nama Drakula dipopulerkan oleh seorang pengarang dan manager theater Irlandia,Bram Stoker,pada tahun 1987 dalam cerita hantunya "Coun Dracul".Cerita itu diilhami oleh Kisah seorang Raja Rumania pada Abad 15 bernama Vlad Dracul,yang hidup beratus-ratus tahun dan diduga sebagai "dedengkot" bangsa manusia Vampire (=penghisap darah).Jadi Drakula itu sebenarnya nyata,bukan sebuah cerita rekaan.Kasus-kasus Drakula paling banyak muncul pada Abad 16,17 dan 18.Terutama di Rumania,Hongaria,dan Yugoslavia.Malah menurut laporan,pada Abad 18 drakulaisme telah menjadi semacam wabah di Eropa Timur (mungkin kalo di Indonesia kaya isu adanya ninja gitu…J)

Bekas istana-nya si Vlad Dracul di Rumania,disinilah para korban perang diambil darah segarnya,trus di minum…diisap kali maksutnya

Ohh ya…Masih inget dengan sebuah buku yang aku baca beberapa hari lalu digramedia tentang sosok dan keberadaan serta kisah sebenarnya dracula, sebenernya aku sedkit miris dengan itu buku, karena akan sedikit berbeda dengan artikel yang aku angkat kali ini..di buku itu dracula bener2 ada n matinya dibunuh oleh sultan mahmeed 2...
Untuk versi lain silahkan kalian kunjungi tb GRAMEDIA atao TOGA MAS tentang dracula, kalo ga salah judulnya ya dracula (2 buku, keduanya sampulnya warna hitam..), coba cari sendiri..okee


Salam adint

bermanfaat ga yah, moga bermanfaat aja...:)

Supranatural Power's (ngedit punya dipfals..)


Sepatu Bapak tua (Kisah Bijak...)

seorang bapak pada saatu hari hendak bepergian naik bus kota...
saat menginjakkan kakinya ketangga, salah satu sepatunya terlepas dan jatuh kejalan. sayang pintu tertutup dan bus segera bernagkat. bus ini haya akan berhenti dihalte berikutnya yang jaraknya cukup jauh, sehingga ia tidak dapat memungut sepatu yang terlepas tadi. melihat kenyataan itu, sibapak tua itu dengan tenang melepas septunya yang sebelah dan melemparkannya keluar jendela.
seorang pemuda yang duduk dalam bus tercengang, dan bertanya kepada bapak tua, Mengapa bapak melemparkan sepatu bapak yang sebelah juga??, bapak tua itu menjawab dengan tenang, ' SUPanya siapapun yang mnemukan sepatuku bisa memmanfaatkannya.".
bapak tua dalam cerita diatas adalah contoh orang yang bebas dan merdeka . ia telah berhasil melepaskan keterikatannya pada benda. ia berbeda dengan kebanyakan orang yang mempertahakan sesuatu semata mata karena ingin memilikinya, atau karena tidak ingin orang lainh memilikinya.
sikap mempertahankan seuatu-termasuk memepertahankan apa yang sudah tak bermanfaat lagi- adalah akar dari ketamakan. penyebab tamak adalah kecintaan yang berlebihan pad aharta benda. kecintaan ini melahirkan ketrikatan, kalau anda sudah terikat dengan sesuatu. anda akan mengidentifisikan diri anda dengan sesuatu itu. anda bahkan dapat menyamakan kebahagiaan anda dengan memiliki benda tersebut, kalau demikian, anda pasti sulit memberikan apapun yang anda miliki karena hal itu bisa berarti kehilangan sebagian kebahagiaan anda.

kalau kita pikirkan lebih dalam lagi ketamakan sebenarnya berasal dari pikiran dan paradigma kita yang salah terhadap harta benda. kita sering menganggap harta kita adalah milik kita. pikiran ini salah. harta kita bukanlah milik kita. ia hanyalahtitipandan amanah yang suatu saat nanti harus dipertanggung jawabkan. pertanggung jawaban kita adalah sejauh mana kita bisa menjaga dan memanfaatkannya.

peran kita dalam hidup ini hanyalah perantara dan media. semuanya adalah milik tuhan dan suatu saat nanti akan kemabli kepadanya. tuhan telah menitipkan banyak hal kepada kita harta benda. tugas kita adalah menjaga amanah ini dengan baik, termasuk meneruskan pada siapa saja yang membutuhkan..

paradigma yang terakhir ini akan membuat kita ,eyikapi masalah secara berbeda. kalau biasanya anda merasa terganggu begitu ada orang yang membtuhkan bantuan, sekarang anda justru merasa bersyukur. kenapa?? karena anda melihat hal itu sebagai kesempatan untuk mejadi"perpanjangan tangan" Tuhan. anda tak merasa terganggu karenatahu bahwa tugas anda hanyalah menruskan titipan tuhan untuk membantu orang yang sedang kesulitan.

cara berpikir demikian akan melahirkan hidup yang berkelimpah ruahan dan penuh anugerah bagi kita dan lingkungan sekitar. hidup seperti ini adalah hidu[ yang senantiasa bertambah dan tak ernah berkurang. semua orang akan merasa menang, tak ada yang akan kalah. alam semsta sebenarnya bekerja dengan konsep ini, semua unsur unsurya bersinergi, menghasilkan kemenangan bagi semua pihak...
oleh Arvan Pardiansyah, Republika

Kata mutiara hari ini
Kebahagiaan anda akan tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi (Donald walter)


Salam dari Redaksi betamedia




2 comments:

mao0kingzthesupershit said...

yang saya tau. vald dracul itu yg nyiptain cara nge hukum : impaler. yaitu korban nay ditusuk dr asshole sampe tembus ke kepala. tapi saya ga pernah denegr kalo ad yg diminum darah nya di kastil itu

Anonymous said...

bukan dracula itu propagandanya orang barat untuk menutupi kekejaman aslinya si vlad dracul itu yang pernah menyula 1000 orang( tusuk dari dubur sampe keluar ke mulut) khususnya orang orang muslim

Post a Comment

Kirim komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Misteri Fenomena |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.