Fosil Godzilla!!!


plok mungkin kaya gituan adegan pemangsaan godzilla..


Sebenere dalam waktu yang tidak begitu lama aku pengen meng update artikel2 menarik buat teman teman, berhubungan banyaknya aktfitas yang perlu aku lakukan jadinya aku lum bisa meng update artikel menarik secara teratur..harap maklum yahhh…

Oya masih inget ma film fiksi anak yang pernah ditayangkan era 90 an ( masih anak anak). pernah denger monster godzila?? monster fiksi dari Jepang yang menjadi salahsatu karakter monster paling terkenal hingga sekarang, produser film dibawah naungan Tristar juga pernah mengangkat dalam film layar lebarnya pada tahun 1998 yang berlokasi di New York. GODZILLA!!
tapi kalo boleh kalian tau monster monster yang ditayangkan di film yang konon diciptakan melalui rekayasa genetika ternyata pernah eksis di bumi!!!, yah begitu lah menurut sumber yang aku dapat..




Sebuah fossil monster raksasa berusia 140 juta tahun, baru-baru ini berhasil ditemukan dikawasan Patagonia,Chilie.Dengan panjang tubuh kira-kira mencapai 13 kaki,tentunya monster tsb merupakan salah satu species dinosaurus bertubuh besar dimasa lalu.
Ilmuwan memberi nama panggilan "Godzilla" kepadanya,karena bentuk fisiknya diperkirakan mirip dengan monster fiksi Godzilla yang terkenal itu lohh.
Moncong dan gigi-nya juga mirip poll sama kebanyakan dinosaurus-dinosaurus predator masa lalu (terutama T-Rex),namun species monster ini justru belum bisa dikategorikan/dimasukkan kedalam salahsatu species-species dinosaurus yang telah ada. Artinya adalah species tsb merupakan species dinosaurus baru yang berhasil ditemukan.



Tim Arkeolog AS-Argentina,percaya bahwa fossil monster yang baru mereka temukan adalah seekor predator ganas,pemakan daging seperti Tyranosaurus,monster raksasa berjalan melata dengan habitat di darat maupun perairan.



Fosil Godzilla!!!


salam adin
semoga bermanfaat

Source National Geographic

2 comments:

Anonymous said...

Wow menarik sekali. Yup ayo dong di-update lagi blog-nya, heheh maklum salah satu penggemar blog anda.

Anonymous said...

di tunggu info2/berita2 menarik lainnya.....serasa di dunia lain...

Post a Comment

Kirim komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Misteri Fenomena |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.