Domba ada di kabel listrik!!!

Artikel fres fresan...Seekor domba ditemukan tergantung pada kabel listrik setinggi 15 kaki setelah dengan cerobohnya menuruni sebuah bukit sehingga tanduknya tersangkut kabel tersebut.

Domba malang ini terus mengembik minta tolong , terayun-ayun pada seutas kabel listrik di dekat sebuah tiang telepon.

Orang-orang yang lewat melihat si penanduk itu turun dari padang rumput penggembalaan - rupanya secara tidak sengaja - tanduknya tersangkut hingga ia terayun ke ketinggian.

Untungnya dia tidak tersengat arus dari kabel tersebut.

domba tersangkut
Turis Jerman berupaya menolong si domba malang.

Drama ini terjadi di sebuah kota kecil Helgoysund di pantai Norwegia pada Rabu (5/8)

Para turis di tempat kejadian berupaya untuk menyelamatkan, dengan cepat mengikat dan menariknya kembali ke permukaan tanah sedikit demi sedikit selama lebih dari satu jam.

Para menonton yang terheran-heran menduga domba itu tengah mencoba turun dengan cepat ke tempat penggembalaan di ladang bawah.

Marita Vestersjo Landsnes, 13, telah merekam kejadian itu dengan kamera handphone miliknya. Gadis sekolahan itu mengatakan ia hampir tidak percaya melihat domba yang sedang tergantung terayun-ayun pada kabel yang teraliri arus listrik.

domba tersangkut

Orang-orang yang melihat menduga domba ini mungkin tengah mencoba bergerak cepat ke ladang pengembalaan di bawah bukit.

domba tersangkut



Ayahnya, Geir Landsnes, 45, juga telah melihat kejadian dramatis yang telah diambil putrinya. Ia mengatakan Marita tidak pernah keluar tanpa kamera lagi.

"Istri saya melihat sesuatu yang aneh dari jendela dapur dan menyadari bahwa itu adalah domba yang sedang tergantung setinggi lima sampai enam meter di atas tanah karena tanduknya tersangkut kabel, dan ia langsung memanggil saya, agar melakukan sesuatu."

"Saya meminta putri saya Marita untuk memotret operasi penyelamatan sehingga saya bisa melihat foto-foto tentang apa yang telah terjadi."


Setelah hampir satu jam, dan beberapa pekerjaan tali temali, turis Jerman ini berhasil menarik domba itu ke bawah tanpa cedera.
"Marita begitu bangga karena foto-fotonya dan saya mendorongnya agar jangan meninggalkan rumah tanpa kameranya."

Domba tersebut sedang merumput di atas bukit. Ia mendapati tanduknya terbelit pada bentangan kabel dan ketika ia semakin gelisah, ia terseret ke bawah bukit dengan terkait pada kabel dan tergantung kurang lebih 5 meter di atas tanah.

Para wisatawan Jerman tersebut berada di tempat itu karena keluarga Landsnes ini tinggal di sebelah peternakan domba tersebut dan sedang berlibur di pulau kecil di Norwegia itu.

Domba tersebut terselamatkan tanpa cedera.


sumber: ada ajah.com

0 comments:

Post a Comment

Kirim komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Misteri Fenomena |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.