Bumi kita kecil

Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini,j adi ngga' sepantasnya kita bersifat sombong....

Click gambarnya klo mau perbesar


Kalo ini Bumi paling gede ya...:)


Lumayan bumi masih keliatan, btw Jupiter itu emang gede banget yak...


Yang paling gede itu matahari. Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih, he..he..


Bumi uda ga keliatan batang hidungnya nih,,..


No Comment klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel


1 comments:

darr said...

antares ??? di mana kamu jumpa faktanye....terangkan deh....

dlm galaksi bima sakti ade brapa sistem suria ???

Post a Comment

Kirim komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Misteri Fenomena |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.