"Nessie" Monster Misterius Dari Danau Loch

Nessie panggilan akrabku
"Nessie" merupakan panggilan akrab untuk Monster Loch Ness,makluk hidup yang belum teridentifikasi ini, konon hidup disebuah danau di Negara Skotlandia yang bernama Danau Loch.Nessie biasanya dikatagorikan sebagai Monster Danau.Diperkirakan makluk tsb adalah salah satu makluk hidup purabakala yang bisa selamat dari kepunahan pada zaman Dinosaurus exist di Bumi.Nessie juga merupakan salah satu hewan misteri selain Bigfoot dan Monster Yeti.

Untuk mengungkap keberadaan makluk tsb di Danau Loch,banyak ilmuan yang telah mengadakan penelitian terhadap "monster" Nessie.Bahkan banyak bukti-bukti mengenai keberadaan makluk tsb berupa foto maupun video yang diabadikan oleh orang-orang yang berucap telah melihat penampakan monster Nessie.Namun laporan-laporan tersebut masih dipertanayakan keasliannya,dan tidak sedikit pula yang menyatakan gambar-gambar ataupun video yang merekam penampakan Nessie adalah Hoax/bohong belaka.

Bangkai Nessi ditemukan

Salah satu penampakan Nessie

Nessie banyak dihubungkan dengan kerabat dekat Plesiosaurus,yaitu jenis dinosaurus berleher panjang yang hidup di air. Termasuk jenis karnivora.Karena hidup-nya/habitatnya di air membuatnya harus memakan ikan.

Konon,gambar-gambar berikut merupakan penampakan Nessie yang sempat terekam oleh kamera

Kabar yang paling menghebohkan adalah penemuan bangkai sejenis Plesiosaurus baru-baru ini,dengan ditemukan bangkai hewan misterius ini semakin banyak orang beranggapan bahwa Nessie masih benar-benar exist dan berkembang biak.


- Dipta berbagai sumber-

0 comments:

Post a Comment

Kirim komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Misteri Fenomena |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.